JINPOKER.COM - AGEN POKER, DOMINO , CEME DAN CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA Agen Judi Bola
54DEWAPOKER - AGEN POKER , DOMINO , CEME DAN CAPSASUSUN ONLINE UANG ASLI
Agen Judi Bola Online Terbesar
Slot Kosong

Bintang Tottenham Kecewa Van Gaal Dipecat MU

louis-van-gaal_2f42ae5

Gelandang Tottenham, Moussa Dembele, belum lama ini memberikan kecaman pada Manchester United, yang memutuskan untuk memecat Louis van Gaal di penghujung musim lalu.

Dembele sempat diasuh oleh Van Gaal di AZ Alkmaar di Belanda dan percaya bahwa klub sudah membuat kesalahan besar dengan menyingkirkan sang bos.

Mousa Dembele



"Louis van Gaal adalah manajer lawan kami di Premier League dan ia baru saja dipecat, namun saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang buruk mengenai dirinya," tutur Dembele pada Derniere Heure.

"Ia banyak mengajarkan saya di AZ - caranya berlatih, caranya bermain, cara dia memotivasi kami, ia amat hebat."

"Saya kira ia tidak pernah berubah. Namun terlepas dari itu, ia banyak mengalami kesulitan di Manchester United."

"Bagi saya, itu mengecewakan, namun itulah sepakbola dan saya adalah seorang pemain sepakbola. Hal tersebut bisa terjadi sebagian besar karena Van Gaal."